Bukan cuma Marco Sandy Maraudje, masih ada dua pemain Sriwijaya FC lagi yang tersandung kasus pemerkosaan terhadap IR (20 tahun). Ironisnya, dua pemain tersebut merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.Mereka adalah Maldini Pali dan Hendra Sandi. “Marco, Maldini, dan Hendra sebagai terduga pelaku. Sementara, Anis Sandi dan mantan U-19, L Fikri, dijadikan saksi,” kata Kepala Kepolisian Sektor Ilir Barat I, Komisaris Polisi Handoko Sanjaya.

Marco, Maldini, dan Hendra, dituding melakukan tindak pemerkosaan dan penganiayaan terhadap IR.

Saat dilakukan penangkapan di kamar hotel 401 Kawasan Komplek Ilir Barat Permai, petugas menemukan alat kontrasepsi yang berjumlah lebih dari dua. Ada juga pecahan botol di kamar dan handuk.

“Korban IR luka memar di tangan. Kasusnya sekarang ditangani Polresta Palembang, karena kemarin malam sudah dilimpahkan,” terang Handoko.

Dalam pemeriksaan, IR ternyata sudah mengenal Marco. Keduanya sering bertemu di Stadion Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Terlebih, salah seorang keluarga korban bekerja sebagai petugas kebersihan di stadion.

“Memang indikasinya penganiayaan dan pemerkosaan. Korban dan Marco sudah saling kenal,” terang Handoko. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY