Agen pemain, Amagou Mathieu menuturkan bahwa proses negosiasi untuk mendatangkan Ezeciel Aliadjim N’Douassel cukup susah. Sebab, kata dia, pemain berkebangsaan Chad itu baru mengakhiri kontrak Juli kemarin.

“Negosiasinya lumayan sulit karena mereka habis main pertandingan bulan Juli, saya tawarkan ke dia,” kata Mathieu di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8).

Mathieu mengungkapkan dirinya harus menebus kekecewaan tim Persib terhadap Carlton Cole yang dibawanya pada putaran pertama lalu. Sehingga dia berusaha membujuk Ezechiel agar mau menjajaki sepak bola Indonesia dengan bergabung bersama Persib.

“Sebenarnya kemarin ada masalah sama Persib. Saya juga tidak enak melihat Persib tidak ada striker, saya cari striker yang tajam, saya yakinkan dia setiap hari,” ujarnya.

Mathieu menyatakan bahwa kehadiran Michael Essien di tim Persib menjadi magnet tersendiri bagi Ezechiel. Sehingga, kata dia, penyerang berusia 29 tahun itu bersedia bergabung dengan skuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2017 ini.

“Awalnya dia nggak begitu mau, nggak tertarik, tapi saya yakinkan dia, kirim adanya Essien, dan kirim beberapa nama agen, akhirnya dia bisa datang,” pungkasnya. (Inilah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY