Gelandang Arema Cronus Esteban Vizcarra tetap membidik kemenangan saat dijamu Semen Padang, Jumat (28/10), di Stadion H Agus Salim, kendati menaruh hormat kepada mantan klubnya tersebut.

Esteban mengatakan, Arema berusaha bangkit setelah menelan kekalahan 2-0 dari Persipura Jayapura di laga sebelumnya. Walau Semen Padang punya catatan kandang bagus, pemain asal Argentina itu tetap optimis timnya bisa mencuri angka.

Esteban berjanji akan tetap tampil profesional, walau punya kenangan bagus saat bermain di Semen Padang selama empat musim pada 2010-2014. Dia mengaku masih menyimpan hormat untuk mantan timnya itu.

“Senang sekali saya bisa datang ke Padang lagi, dari tadi di perjalanan dari Bandara saya lihat semuanya dan ingat semuanya. Sebuah kenangan yang luar biasa,” ujar Esteban kepada Goal Indonesia.

“Menurut saya, Semen Padang tim yang luar biasa. Mereka punya pelatih yang luar bisa juga. Sulit main di sini, karena kita tahu mereka belum pernah kalah di kandang sendiri.”

“Kalau saya dimainkan, dan bisa mencetak gol, saya pastinya tak akan selebrasi, karena saya sangat menghormati tim yang memberi saya memori terbaik selama empat tahun.”

Esteban juga menyatakan tidak akan terpengaruh dengan reaksi suporter tuan rumah bila ia dimainkan di laga nanti. Peluang Esteban dimainkan masih menjadi tanda tanya, karena ia sedang tidak bugar.

“Saya tidak tahu nanti akan seperti apa di Stadion saat saya bermain. Tapi mudah-mudahan suporter, dan teman-teman saya di Semen Padang mengerti kenapa saya tak di Semen Padang lagi,” kata Esteban.

“Mudah-mudahan saya bisa bermain. Saya baru saja dari rumah sakit, badan saya panas, dan muntah-muntah terus sejak kemarin. Fisik saya terasa lemas sekarang. (Goal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY