Penampilan memukau Febri Hariyadi kembali mendapat perhatian dari salah satu klub luar negeri. Adalah Selangor FA yang belakangan dikabarkan tertarik mendapatkan jasa pemain muda Persib Bandung ini.Seperti dilaporkan Indosport (15/05/17), klub asal Malaysia ini menyebut permainan Febri mirip dengan Neymar. Hal ini yang membuat klub tersebut tak sungkan menyebut ketertarikan mereka dalam akun Facebook mereka.

“Pemain yang mencuri perhatian admin kali ini. Selangor harus memperhatikan pemain ini,” tulis Selangor FC. dalam Facebook mereka.

Klub yang juga diperkuat Andik Vermansah ini memang tengah berjuang dari papan tengah klasemen sementara. Kemampuan individual Febri dianggap bisa menjadi solusi mengangkat performa mereka.

“Pemain muda milik Persib Bandung dan skuat Indonesia U-22, banyak membuka mata penggemar sepakbola. Katanya skill seperti Neymar. Mungkinkan dia akan ber-jersey merah kuning?” lanjut tulisan Selangor FC.

Febri sendiri telah menunjukkan kualitasnya dengan dipanggil ke Timnas U-22 Indonesia. Bahkan Febri menjadi salah satu pilar di skuat yang kini diasuh oleh Luis MIlla tersebut.

Sementara di klubnya, posisi Febri belum tergantikan oleh pemain lainnya. Hingga 4 laga yang telah dimainkannya, Febri selalu menjadi pemain utama di skuat Persib Bandung.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY