Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi menyatakan diri untuk mundur sebagai pelatih Persipura Jayapura.Keputusan itu diambilnya setelah Persipura menelan kekalahan dua kali, masing-masing saat kalah dari tuan rumah PSM Makassar 5-1.

Dihubungi Inikata.com, sesaat lalu, Liestiadi menyatakan jika dirinya memilih mengundurkan diri karena tidak memenuhi target yang diusungnya.

“Saya kan bertanggung jawab dengan target yang saya berikan kepada manajemen. Dan saya memutuskan untuk mengundurkan diri menangani Persipura Jayapura,” kata Liestiadi, yang dihubungi inikata.com, sesaat lalu.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano melalui Media Officier Persipura menyebutkan dirinya meminta media officer untuk bicara dengan pelatih terkait evaluasi dan kondisi tim, dan dalam pembicaraan tersebut media officer laporkan bahwa Pak Liestiadi mengambil tanggung jawabnya dan mengundurkan diri sebagai pelatih Persipura Jayapura atas hasil kurang memuaskan di dua pertandingan terakhir.

“Saya sebagai Ketua Umum menyampaikan terima kasih atas kerja sama kita dalam 4 bulan ini, semoga kedepan pelatih bisa terus berkarir dengan sukses, dan tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti kita akan bekerja sama lagi,” katanya.

Atas keputusan ini, saya akan minta Manajer untuk cari pelatih baru, dan sementara akan ditangani oleh Kaka Mettu dan Pak Alan.

“Pak Manajer juga laporkan ke saya bahwa untuk persiapan pertandingan berikut akan kita berangkatkan dua pemain untuk gabung ke Surabaya, yaitu Yohanis Tjoe dan Ricky Kayame,” tulis media officier Persipura.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY