Marquee player Mitra Kukar, Mohamed “Momo” Sissoko, bersyukur setelah sukses mencetak gol perdana buat timnya. Pemain asal Mali itu pun merayakannya dengan cara bersujud.

Mohamed Sissoko menjadi penyelamat Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1. Gol sang pemain pada menit akhir laga membuat timnya pulang dengan satu poin.

Mitra Kukar memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017). Sebelum gol Sissoko, Persija memimpin berkat aksi Bruno Lopes.

“Sungguh hasil yang bagus. Kami datang ke sini dengan motivasi tinggi. Tim bekerja keras dan kami senang dengan hasil imbang ini,” ucap Sissoko kepada wartawan.

Saat ditanya menyoal gol perdananya bersama Mitra Kukar, Sissoko semringah. Eks pemain Liverpool itu pun mengungkapkan alasan dari selebrasi “bersujud” miliknya.

“Sangat senang dengan gol ini. Sujud? Hal itu selalu dilakukan. Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mencetak gol dalam laga ini dan saya sangat senang,” kata dia.

Di samping itu, Sissoko juga mengatakan bahwa Mitra memang bermain lebih baik pada paruh kedua.

Dengan hasil ini, mantan gelandang Juventus itu pun berharap timnya dapat meneruskan tren positif pada laga selanjutnya. (Juara)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY