Dahsyatnya kekuatan Arema FC, terutama ketika berlaga di kandang sendiri, tak membuat gentar Madura United. Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- menilai Arema merupakan klub yang bisa dikalahkan.

“Terbukti pada pertandingan lawan PSM kemarin Arema bisa dikalahkan,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes menilai pada kompetisi Liga 1 kali ini tak ada tim yang memiliki kualitas super. Semua tim memiliki kualitas yang nyaris setara.

“Kualitas semua tim merata. Yang memenangi pertandingan adalah tim-tim yang berjuang keras,” sambungnya.

Madura United bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan keenam mereka di ajang Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/05) malam.

Sementara itu, Gomes mengaku telah memiliki tips sendiri agar anak asuhnya bisa memenangi laga ini. Ia pun yakin, dengan kualitas mereka, Madura United bakal bisa membobol benteng pertahanan Arema FC.

“Kita punya kualitas. Karenanya, saya yakin bisa membobol gawang Arema,” papar pelatih asal Brasil ini.

Selain itu, keyakinan Gomes kian tebal dengan adanya Peter Odemwingie di lini serang Madura United. Pemain alumnus Stoke City ini sementara berstatus sebagai topskorer Liga 1.

“Kita punya Peter, yang sementara ini mencetak gol lebih banyak dari yang lain. Dengan pengalamannya, ia bisa mencetak empat gol dari lima pertandingan,” ucap Gomes.

“Kita berharap Peter bisa kembali mencetak gol dan membawa Madura United menang,” tandasnya. (Merdeka)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY