Pelatih Arema FC Aji Santoso memastikan tak akan menurunkan Esteban Vizcarra sebagai pemain inti ketika bertamu ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/7) malam. Aji menjelaskan bahwa kondisi Vizcarra masih belum 100 persen siap tampil.

Sosok Vizcarra memang terlihat dalam rombongan Arema ketika bertolak menuju Bogor dari Bandara Internasional Juanda. Vizcarra termasuk dalam daftar 18 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi PS TNI, Senin lusa. Meski demikian, tak ada jaminan Vizcarra akan dipasang sebagai pemain inti.

Aji Santoso menjelaskan bahwa Vizcarra belum berada dalam kondisi terbaik. Mantan gelandang Serang Semen Padang sempat mengalami cedera hamstring. Cedera itu terjadi ketika Arema FC menjalani sesi jajal lapangan sehari sebelum melawan Persija Jakarta, Sabtu (3/6) lalu.

Kondisinya semakin parah saat gelandang asal Argentina itu dipaksa bermain dalam laga melawan Perseru Serui, Sabtu (10/6) lalu. “Semua pemain bisa main kecuali Esteban,” ucap Aji Santoso kepada JawaPos.com Sabtu sore.

Meski demikian bukan berarti peluang Vizcarra untuk tampil lawan PS TNI sudah tertutup rapat. Karena perannya yang sangat vital di skuad Singo Edan, Aji menambahkan bahwa dirinya terus memantau kondisi Vizcarra hingga beberapa jam sebelum pertandingan.

“Esteban mungkin tidak bisa bermain dari awal pertandingan karena kondisinya belum 100 persen,” tutur mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini. (Jawapos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY