Dalam Lanjutan Liga 1 2017 pekan ke lima yang mempertemukan Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (7/5/2017) .

Pertandingan Ini bakal menjadi pertandingan yang sengit pasalnya kedua Tim sama sama ingin memenangkan pertandingan , Di laga sebelumnya Persib Bandung berhasil menuntaskan perlawan Persegres Gresik di depan para pendukungnya (GRESIK) dan ini menjadi modal bagi tim Persib Bandung .

Kendati demikian, Melihat motivasi Persib Bandung apalagi setelah berhasil mengalahkan Persegres , Gelandang Persipura Jayapura Yan Pietr Nasadit mengungkapkan bahwa ada tiga pemain Persib yang harus diwaspadai .

Menurut Yan Pietr Ada tiga pemain Persib Yang harus diwaspadai Yakni Atep, Essien Dan Raphael Maitimo Ketiga nya disebut mempunyai kualitas yang mumpuni terutama Marquee Player Michael Essien yang sudah berpengalaman di tim besar Eropa .

“Cara bermain & Persib mempunyai pemain-pemain dengan kualitas bagus seperti Maitimo, Essien dan Atep. Mereka harus diwaspadai sepanjang pertandingan,” ujarĀ  Yan Pietr Seperti yang Dilansir Viking Persib.

Menanggapi hal tersebut Gelandang yang memakai Nomer Punggung 16 ini mengungkapkan bahwa ia sudah siap meladeni tiga pemain tersebut dan sudah melakukan persiapan khusus.

“Fisik, mental dan yang paling utama konsentrasi di dalam pertandingan nanti, apalagi menghadapi tim besar seperti persib, butuh konsentrasi,” pungkasnya. (Lukman)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY