Djadjang Nurdjaman mengaku Persib Bandung gagal meraih hasil memuaskan lawan PSMS karena faktor lapangan yang buruk. Padahal ia menilai anak asuhnya bermain seperti instruksinya.

PSMS sukses menahan imbang Persib dengan skor kacamata, Minggu (26/3/2017). Meski bermain dominan dan punya banyak peluang, tapi Atep dan kawan-kawan gagal menjebol gawang tuan rumah.

“Secara permainan kami di atas PSMS. Namun kami sulit mengembangkannya karena kondisi lapangan,” kata Djanur seperti dilansir laman resmi Persib.

“Saya enggak menyangka atmosfer pertandingan begitu meriah. Namun sayang tidak dibarengi fasilitas rumput lapangan yang baik sehingga para pemain tidak bisa menjalankan tempo permainan yang diinginkan,” ujarnya menambahkan.

Dalam laga tersebut, penonton memang memenuhi stadion. Bahkan banyak penonton lainnya yang terpaksa tidak bisa masuk ke dalam stadion karena sudah terisi penuh.

“Mungkin laga Persib kontra PSMS dianggap pertandingan klasik. Meski bertajuk persahabatan tetapi animo masyarakat luar biasa,” ujar Djanur. (Liputan 6)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY