Pada pertengahan pekan ini, tim Persib bandung akan di manjakan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan memberikan bus baru untuk tim asal Jawa Barat ini. Bus baru yang akan di persembahkan kepada tim Persib bandung merupakan cermin kebanggaan bersama. Bus yang akan diperkenalkan pada pertengahan pekan ini berbeda dari bus Persib Bandung yang sebelumnya.

Bus yang lebih mengedepankan kenyamanan ini di desain dengan konsep All new Legacy SR-2 HD yang pastinya sangat nyaman ketika berkendara. Dengan mengenakan chassis dan mesin dari Hino ini memiliki tiga pintu. Pintu tersebut terletak di depan dan bagian tengah, dua pintu dibagian depan dan satu pintu lagi dibagian tengah dengan jenis pneumatic.

Memiliki panjang dengan total 11. 6m, tinggi 2. 02m, dan panjang 11. 6m, bus ini sebenarnya dapat membawa penumpang hingga 56 orang, namun demi kenyamanan para pemain Persib Bandung dan tim oficial, bus ini di desain hanya untuk membawa 44 orang saja. Dengan menambah kenyamanan, bus ini juga menyediakan satu toilet untuk kenyamanan bersama.

Warna bus ini juga tetap mengusung kebanggaan tim Persib Bandung dengan warna biru, tak hanya di luar saja, interior juga di desain sedemikian rupa bertemakan Persib Bandung. Mulai Flooring, kabin bagasi di sisi atas, jok, hingga interior lighting yang menggunakan advance lega light system dengan empat tema kontrol warna.

Dengan diperkenalkan secara resmi bus baru yang akan digunakan tim Persib Bandung, manajemen juga akan sekaligus mengadakan syukuran dan berharap tim Persib Bandung akan lebih bersemangat dalam mengarungi pertandingan Go Jek Traveloka Liga 1. (Sportsatu)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY