Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade belum mau berbicara banyak terkait marquee player. Karena buatnya, Macan Kemayoran sudah memiliki ‘marquee player’ sendiri dalam diri Bambang Pamungkas.

Gede menyebutkan tidak mudah tentunya untuk mengontrak seorang marquee player. Apalagi harganya untuk mendapatkan pemain seperti itu terlampau mahal.

“Sulit mendatangkan marquee player karena dana yang dikeluarkan tidak sedikit. Saya butuh sponsor untuk merekrut marquee player,” imbuh Gede di sela-sela perkenalan Lapangan Sutasoma sebagai lokasi latihan anyar Macan Kemayoran, Rabu (28/3) pagi WIB.

“Marquee player Persija itu Bambang Pamungkas,” lanjut Gede dengan nada sedikit bercanda.

Mantan CEO Bhayangkara FC itu menyatakan, pihaknya butuh campur tangan sponsor jika ingin merekrut marquee player. Dengan bantuan sponsor tentunya Persija lebih ringan untuk mendapatkan pemain.

“Kita butuh sponsor untuk membantu kita. Bisa saja sponsor masuk dengan kasih 50% untuk nilai kontrak marquee player, nanti sisanya kita yang bayar. Atau setidaknya sponsor bayar down payment (dp) kontrak,” tutur Gede.

Persija, kata Gede, bakal memaksimalkan pemain yang ada untuk bertarung pada kompetisi Liga 1 2017. Mereka baru akan menambah pemain sesuai dengan permintaan pelatih Stefano Cugurra Teco.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY