Kabar mengejutkan kembali datang dari klub asal Jawa Barat, Persib Bandung. Lagi-lagi klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi perbincangan Netizen Tanah Air. Kali ini yang diperbincangkan bukan masalah rekrut atau kualitas pemain melainkan tentang kendaraan baru milik klub kebanggaan Boboton itu.Iya.. Beberapa jam lalu akun IG Persib memposting sebuah bus yang tengah melaju kencang dijalanan wilayah Semarang. Bus tersebut berwarna biru, hanya saja badan bus tersebut masih tertutup stiker putih. Dalam postingan tersebut akun ig persib terlontar pertanyaan terkait bus tersebut.

“Barusan dagang asin disisi jalan tol ada bus dilakban ngelewat. Gak tau bus apa…. Mungkin Bobotoh ada yang tau?,” tulis akun IG Persib.

Spontan postingan tersebut langsung dibanjiri bobotoh. Banyak yang berkomentar baik terkait bus tersebut. Bahkan ada juga ada yang bilang bahwa tampilan bus tersebut sudah menyerupai klub-klub elit luar negeri.

Meski belum bisa dipastikan apakah bus tersebut memang milik Persib Bandung atau bukan. namun postingan IG Persib ini sudah disukai sekitar 25,162 netizen dalam kurun waktu lima jam. Hal ini menunjukkan bahwa banyak yang merespon positif terkait bus tersebut.

Persib Bandung menunjukkan superioritasnya dalam urusan finansial. Selain mendatangkan pemain dunia, Michael Essien dan Carlton Cole dengan nilai wah di Liga 1, Maung Bandung juga tampaknya akan membuktikan diri memenuhi fasilitas yang nyaman bagi para pemainnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY