Insiden yang menimpa penyerang PSM Makassar asal Brasil, Reinaldo Elias da Costa membuat manajemen PT PSM bertindak tegas.

Wasit yang memimpin laga antara Perseru Serui vs PSM tidak mengindahkan insiden Reinaldo yang sempat pingsan hingga nyaris meregang nyawa, dan justru melanjutkan pertandingan. Hal itu yang diprotes oleh manajemen PT PSM.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengungkapkan, Jum’at (6/6/17) malam, Manajemen PT PSM telah mengirimkan surat kepada operator kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI terkait kejadian di Serui.

“Kami melampirkan bukti video dan foto dalam surat yang dikirim ke PT LIB dan PSSI. Kejadian ini seharusnya menjadi pelajaran bagi semua pihak,” cetus wanita yang akrab disapa Wina ini.

Dalam laga pekan keempat Liga 1, PSM Makassar sukses mematahkan rekor tak terkalahkan di kandang milik Perseru Serui. Skuat asuhan Robert Alberts memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Tim Cendrawasih Jingga, di Stadion Marora, Serui, Papua, Kamis (4/5/17) sore. (Celebest)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY