Mantan pelatih klub kasta tertinggi Bulgaria, Lokomotiv Gorna Oryahovitsa. Ivan Kolev dikabarkan dekat dengan klub PS TNI. Kabar tersebut terungkap setelah foto Ivan disambut yakni asisten manajer Letkol CPM Zaenul Arifin, di Bandara.Namun, manajemen The Army membantah bergabungnya mantan Mitra Kukar, Persipura, dan Sriwijaya FC tersebut. menurut manajer PS TNI, Brigjen TNI Rudi Yulianto mengaku kedatangan Kolev hanya sebatas silaturahmi meski akan diundang untuk menyaksikan latihan skuat PS TNI.

“Kami ingin menjalin silaturahmi saja karena beliau (Kolev) punya hubungan baik dengan petinggi TNI,” ucap Rudi, dilansir dari Goal.com

“Nanti Ivan Kolev akan kami undang untuk melihat latihan anak-anak sehingga nanti saat pertandingan tanggal 29 melawan Bhyangkara bisa menonton,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih PS TNI, Laurent Hatton tidak tampak dalam sesi latihan tim yang dibela Abduh Lestaluhu dan kolega, Selasa (25/4) pagi. Rudi mengatakan, Hatton sedang berada di Singapura untuk mengurus proses administrasi.

Terkait kinerja Hatton, Rudi menyatakan pihaknya berharap ada peningkatan dari segi hasil dan berjanji akan selalu melakukan evaluasi.

“Evaluasi tetap dilakukan, tinggal bagaimana program latihan yang beliau (Hatton) berikan bisa dipahami oleh anak-anak. Namanya program pelatih pasti bagus dan baik,” terang Rudi.

“Demi kemajuan PS TNI ke depan, setiap pertandingan kami pasti evaluasi terus baik dari pelatih maupun pemain. Masalahnya di mana, bagaimana pemahaman anak-anak, dan sebagainya.”imbuhnya.

“Harus ada peningkatan terus karena laga pertama dan kedua imbang, pemainnya harus ditingkatkan, pelatihnya juga harus ditingkatkan. Supaya motivasi anak-anak juga terjaga,” pungkasnya.

Tak bisa dipungkiri, hadirnya Ivan Kolev menimbulkan isu baru mengingat pelatih tersebut kini dalam status bebas tim. Artinya peluang PS TNI menggantikan Laurent Hatton sangat terbuka.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY