Tagar #IwanOut menjadi trending topic di twitter setelah pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, dikabarkan mengacungkan jari tengah ke arah, Bonek Mania, saat bus tim keluar dari Stadion Demang Lehman, markas Martapura FC, Minggu (30/4/2017).

Banyak netizen mengecam sikap Iwan Setiawan dan menganggap mantan pelatih Persija Jakarta itu terlalu banyak bicara. Reaksi itu makin ramai bermunculan setelah Persebaya kalah 1-2 dari Martapura FC dalam lanjutan pertandingan Grup 5 Liga 2 2017.

Tak sampai di situ saja, suasana semakin panas ketika Iwan Setiawan, dikabarkan mengacungkan jari tengah ke arah suporter. Reaksi keras pun dilontarkan oleh Bonek Mania, termasuk di media sosial.

Tagar #IwanOut melesat hingga ke posisi puncak trending topic untuk wilayah Indonesia. Netizen yang merupakan penggemar Persebaya mengecam keras sikap sang pelatih tim kesayangan mereka.

“Pelatih macam apa itu, bukannya menghargai bonek malah mengacungkan jari tengah. Iwan cuma mulut besar saja #IwanOut,” kicau akun @erwinjr93.

Senada dengan kicauan itu, akun @BagusTeddy menyindir Iwan dengan berkicau, “Bonek jauh-jauh datang ke Martapura bukan disambut dengan baik malah diacungi jari tengah, pelatih ga duwe attitude (tidak punya sikap) @persebayaupdate #IwanOut.”

Bahkan akun Twitter @bonekcasuals langsung mengganti identitasnya menjadi #IwanOut dengan avatar foto Iwan Setiawan yang ditandai coretan silang berwarna merah.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Iwan Setiawan atau pun manajemen Persebaya terkait kekalahan dari Martapura FC dan juga sikap sang pelatih yang memicu kemarahan Bonek Mania dan netizen di media sosial. (Bolacom)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY