Arema FC takkan diperkuat stoper Jad Noureddine saat pertandingan lanjutan Liga 1 menjamu Perseru Serui akhir pekan ini (10/6/2017). Pemain 25 tahun ini dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Lebanon.Praktis selama Arema bersiap melawan Perseru, Jad tidak bisa hadir di Malang. ”Jad ke timnas. Sebenarnya tidak masalah Arthur Cunha sudah pulih dari cedera. Posisinya bisa digantikan Arthur,” kata Aji.

Terkesan bahwa tim pelatih Arema tidak menggandoli Jad. Berbeda dengan empat pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, seperti Kurnia Meiga, Adam Alis, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi.

Keempat pemain itu masih ditunggu meski baru kembali ke Indonesia sehari sebelum Arema melawan Perseru di Stadion Gajayana, Malang.

Diduga, tim pelatih Arema masih kecewa dengan penampilan Jad yang terus menurun. Justru dalam dua pertandingan away terakhir, ketika Jad bermain sebagai stoper Arema kebobolan enam gol. Rinciannya empat gol di kandang Persela Lamongan dan dua gol di markas Persija Jakarta.

”Jad memang kurang maksimal. Kalau terus menurun, tidak ada jaminan pemain asing selalu jadi starter di Arema,” tegas Aji.

Komentar itu sekaligus sindiran bagi Jad. Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini harus segera memperbaiki performanya jika ingin mendapatkan posisi starter.

Perlu diketahui, Jad meminta izin untuk memperkuat Timnas Lebanon uji coba melawan UEA pada Rabu (7/6/2017). Jadi, masih ada waktu untuk dia bisa kembali ke Malang untuk bermain melawan Perseru Serui.

Tapi dalam situs resmi FIFA, laga Uji coba Lebanon melawan UEA sudah dibatalkan. Lebanon akan menjalani pertandingan melawan kualifikasi Piala Asia melawan Malaysia pada 13 Juni. (Liputan 6)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY