Keinginan Raphael Maitimo untuk bersua mantan timnya, PSM Makassar, sepertinya menemui jalan terjal. Sebab, gelandang Persib Bandung itu diragukan tampil pada laga Rabu (4/7) karena sakit.

Maitimo sejatinya bakal jadi sosok yang disorot jelang laga itu. Sebab, dia akan menghadapi tim yang sempat diperkuatnya pada awal persiapan PSM.

Akan tetapi, sepertinya dia tak bisa bermain. Dokter tim, Rafi Ghani menyebut kondisi sang pemain kini mulai membaik dan kemungkinan kembali berlatih besok.

“Sudah cek kemarin malam dan informasi terakhir sudah bagus, mendingan. Masih pusing sedikit tapi badan lebih baik dan besok dia sudah latihan,” ujar Rahi Ghani dikutip Simamaung.

Rafi sendiri menjelaskan penyakit maitimo. Menurutnya, gelandang naturalisasi itu merasakan sakit di perut bagian atas.

“Sakitnya cuma syndrom dyspepsi aja dia merasa kembung sama mual sedikit karena sakit kepala. Latihan hari ini ga ada kalau besok kemungkinan ada tapi kami lihat malam,” papar dia.

Dia juga tak bisa memberi garansi soal kondisi Maitimo. Untuk pertandingan lihat di hari besok, Maitimo tidak mengikuti latihan selama dua kali dan nanti dilihat sama Pak Yaya (Sumarya) kondisinya apa dia bisa dimainkan atau tidak,” tandas dia. (Jawapos)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY