Dunia hiburan Indonesia diselimuti duka menyusul kepergian selamanya Julia Perez. Artis peran serta penyanyi cantik itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6/2017) siang ini.

Julia Perez diketahui berjuang melawan kanker serviks yang diidap selama beberapa tahun terakhir. Ia meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif selama beberapa bulan.

Namun, tidak hanya kalangan hiburan di Tanah Air yang berduka. Sepak bola di Tanah Air ikut merasakan kesedihan mendalam, seperti yang dirasakan klub Persipura Jayapura.

Kepada Bola.com, Sabtu siang, media officer Persipura, Bento Madubun, mewakili tim Mutiara Hitam menyampaikan ungkapan duka.

“Kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Julia Perez. Semoga amal ibadah beliau diterima dan diberikan tempat terbaik di sisiNya. Terima kasih telah menjadi bagian dari kesuksesan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu (2010),” demikian pernyataan Persipura.

Sosok Julia Perez memang cukup dikenang tim Persipura. Bento mengungkapkan sosok Julia Perez sangat spesial bagi Persipura. Julia Perez pernah meramaikan launching Persipura pada 2010. “Dia jadi bintang tamu utama saat kami launching tim 2010. Saat itu kami berhasil keluar sebagai juara ISL 2010,” tutur Bento.

Saat Persipura mengalahkan Bali United 2-1 pada laga tandang Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 23 April 2017, Boaz Solossa dkk. memberikan kemenangan itu secara spesial untuk Julia Perez.

Ketika itu, manajemen Persipura juga menyampaikan doa untuk kesembuhan Julia Perez, yang akrab disapa Jupe itu. Mereka berharap Jupe segera sehat dan bisa beraktivitas secara normal kembali.

Namun, Tuhan ternyata berkehendak lain. Julia Perez mengembuskan nafas terakhir dalam usia 36 tahun.

Selain Persipura, almarhum juga dikenal pernah menjalin hubungan dengan Gaston Castano, pemain asal Argentina. Gaston tercatat pernah jadi andalan sejumlah klub di Indonesia, seperti PSS Sleman, PSIS Semarang, dan Pelita Bandung Raya. (Bola.com)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY