Langkah Sriwijaya FC masih tertatih-tatih di tangan pelatih baru, Oswaldo Lessa. Setelah kalah 0-2 dari Persib Bandung, Laskar Wong Kito dipermalukan Bhayangkara FC 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2017 di kandang Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang Rabu (3/5/2017).

Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Evan Dimas di menit 26. Satu gol bagi tim tamu lainnya dihasilkan oleh Thiago Furtuoso pada menit 76. Sementara itu, Laskar Wong Kito hanya bisa membalas lewat sundulan Alberto Goncalves pada menit 62.

Usai pertandingan, Oswaldo Lessa meminta maaf atas hasil buruk yang diderita timnya.

“Saya meminta maaf kepada suporter Sriwijaya FC atas hasil kurang baik ini, kalah di kandang sangat buruk sekali. Tetapi saya tetap mengapresiasi perjuangan seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik di laga tadi,” ungkapnya.

Menurutnya, meski tertinggal di lapangan, tetapi seluruh pemain tidak menunjukkan semangat menyerah. Mereka berjuang hingga titik penghabisan.

“Spirit tidak kurang, mereka terus berlari hingga peluit ditiup wasit. Kami semua harus berlatih lebih keras lagi, memperbaiki transisi dari belakang ke depan dan begitu juga sebaliknya, tetapi saya tetap percaya kami semua bisa keluar dari kesulitan ini bersama-sama” ujar eks pelatih Persipura Jayapura ini.

Permintaan maaf juga dilontarkan striker asing, Alberto “Beto” Goncalves. Ia menyebut dirinya beserta seluruh pemain sudah bekerja dengan keras di pertandingan ini.

“Saya juga harus minta maaf karena kekalahan ini, namun kalian sudah melihat kami bekerja dengan sungguh-sungguh sampai menit terakhir. Musim ini cukup sulit karena mulai dengan banyak pemain baru, formasi baru,” kata mesin gol Sriwijaya FC musim lalu tersebut. (Bolacom)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY