Setelah Persebaya Surabaya, PT Santos Jaya Abadi, kembali menjadi salah sponsor tunggal gelaran Liga 3 Asprov Jatim 2017.Bertempat di Garden Palace Hotel Surabaya, Minggu (30/4/2017) Asprov PSSI Jatim menggelar Launching gelaran pertandingan sepak bola kasta tiga tersebut dengan nama Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim.

Dalam launching yang dibuka oleh Ketua Asprov PSSI Jatim Ahmad Riyadh menyatakan, tahun ini dirinya membuktikan jika harapannya menjadikan persepakbolaan Jatim menjadi ladang industri berbuah manis.

“Dengan adanya sponsor, dalam tahun ini 41 klub yang berpartisipasi di Liga 3 tidak dikenakan biaya sepeserpun. Semoga ini menjadikan langkah baru Jawa Timur untuk mempermudah pembibitan dan mencetak pemain profesional dari Jawa Timur,” tegas Riyadh, sapaan akrabnya.

Dalam mendukung salah satu liga milik PSSI, kali ini merupakan kali pertama PT Santos Jaya Abadi (Kopi Kapal Api) menjadi sponsor utama.

Melalui Regional Promotion Koordinator PT Santos Jaya Abadi Boby Irwanto menyatakan pihaknya sangat bangga tahun ini resmi menjadi sponsor utama dalam kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim.

“Kita melihat persepakbolaan Jatim saat ini semakin pesat. Jika banyak ramai bermunculan pemain asing, Jawa Timur fokus kepada pembinaan terhadap pemain muda,” ujar Boby.

Di Liga 3 tahun ini PT Santos Jaya Abadi membawa tiga produk untuk menjadi sponsor. Ketiga produk tersebut merupakan pemimpin pasar di Indonesia.

“Kita ingin memberikan kontribusi persepakbolaan Jatim karena banyaknya penonton penikmat kopi kami. Harapan dari kami, kedepannya dengan pertandingan ini dapat menularkan semangat dan dukungan dengan program menciptakan bibit muda yang berkualitas,” imbuh Boby.

Sebanyak 41 model yang mewakili setiap tim berlenggak lenggok menampilkan jersey masing-masing tim yang berpartisipasi di Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2017.

“Kami tidak menurunkan standart yang sudah-sudah (Liga Nusantara di tahun sebelumnya). Untuk peserta di U-17 (Piala Suratin 2017) sudah ada 42 tim yang akan diselenggarakan kick off 20 Mei mendatang, serta U-15 sudah bergulir,” jelas Amir. (Beritajatim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY