Marquee player Semen Padang, Didier Zokora, menyambut baik duel tim Kabau Sirah menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung. Big match tersebut bakal tersaji, Sabtu (13/5/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal itu tidak terlepas pada duel nanti, pemain dengan caps terbanyak di timnas Pantai Gading itu bakal berhadapan dengan marquee player Persib, Michael Essien.

“Bagi saya, Essien merupakan pemain besar yang masih menjadi idola. Saya pernah bertemu dengannya saat di Real Madrid. Bermain dengannya adalah suatu kehormatan,” ujar Zokora.

Meski menaruh hormat, mantan pilar Tottenham Hotspur itu mengaku tidak gentar dengan kekuatan Persib yang nantinya bakal menurunkan Essien.

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi tim jika dipercaya turun pada pertandingan nanti. Kami optimistis bisa meraih kemenangan,” beber Zokora.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, memang tidak menurunkan Didier Zokora saat menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga pekan kelima (8/5/2017). Hal itu tidak terlepas dari regulasi pergantian pemain.

Namun dengan panjangnya jeda istirahat yang diperoleh Didier Zokora dari tim pelatih Semen Padang, ia diharapkan fit ketika menghadapi tim Maung Bandung nanti. (Bolacom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY