Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan di pekan kedua Liga 1 saat melawan Bali United. Menariknya, kemenangan tim berjuluk Mutiara Hitam itu didedikasikan untuk artis Julia Perez yang tengah sakit.

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore WIB, Persipura menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah. Dua gol kemenangan Persipura dilesakkan oleh Marinus Wanewar dan bunuh diri bek Bali United, Abdurahman. Satu-satunya gol tuan rumah dibuat Sylvano.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun, menuturkan kemenangan Persipura itu didedikasikan untuk Julia Perez yang tengah melawan kanker serviks. Selain itu, Boaz Solossa dkk juga mempersembahkan hasil positif tersbeut bagi masyarakat Papua.

“Kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Papua dan Julia Perez. Kita berdoa semoga dia cepat sembuh dan kuat melawan penyakit menyerangnya,” kata Bento usai pertandingan seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu.

Menurutnya, wajar kemenangan Persipura itu dipersembahkan kepada artis yang akrab disapa Jupe. Sebab, ketika Persipura Jayapura menggelar lauching tim, Jupe hadir untuk mengisi acara. “Pada tahun itu juga [2010] kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Mbak Jupe,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Bento mengaku manajemen Persipura Jayapura akan menjenguk Julia Perez. “Kami akan mencari waktu mengunjunginya. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya,” tandas Bento. (Solopos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY