Panitia pelaksana laga PSMS Medan menjamu Persib Bandung dalam uji coba, Minggu (26/3), telah siap menggelar pertandingan tersebut.  Ketua Panpel, Kisharianto Pasaribu, mengatakan kick-off akan dilaksanakan pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.”Pertandingan tersebut akan ditayangkan stasiun televisi nasional. Tapi, harapannya publik Kota Medan bisa hadir langsung ke Stadion Teladan menyaksikan pertandingan sehingga menjadi motivasi khususnya bagi PSMS,” ucap Kisharianto seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group).

Sementara itu, pelatih PSMS, Mahruzar Nasution menyebut, motivasi pemain asuhannya cukup tinggi jelang laga kontra Persib. “Semua pemain siap bertanding. Saya melihat motivasi mereka juga cukup tinggi. Harapannya, PSMS bisa bangkit dengan ciri khas pemainannya yang keras namun tidak kasar,” kata mantan asisten pelatih timnas U-19 tersebut.

Baik pemain senior maupun muda, disebutnya tidak akan grogi menghadapi Persib. Dia bahkan menilai, skuad besutannya tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi publik sepak bola Kota Medan.

“Intinya, dengan konsentrasi, kerja keras, dan fokus, mudah-mudahan hasil yang baik didapatkan dari laga uji coba ini,” ucap Mahruzar. (Jawapos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY