Saat berupaya mempertahankan tren positifnya, Persib Bandung justru harus kembali kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola. Kedua pemain muda itu harus absen saat Persib menjamu Persipura, Minggu 7 Mei 2017.

Zola dan Febri harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 dan melewatkan laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

‎Keduanya diminta bergabung kembali bersama Timnas U-22 pada 7-10 Mei 2017 di Tangerang, Banten. “Sebagaimana diketahui bahwa Timnas Indonesia akan mengikuti pelaksanaan kualifikasi AFC U-23 Championship 2018. Untuk itu, dimohon bantuannya meneruskan pemanggilan ini kepada Gian Zola dan Febri Hariyadi,” ujar Joko driyono, selaku Plt Sekretaris Jendral PSSI dalam surat bernomor 997/AGB/157/V-2017. Demikian dilaporkan Galamedianews.

Sebelumnya, Zola dan Febri ‎juga absen saat lawan PS TNI dengan alasan sama. Namun saat pulang dan kembali ke Persib, keduanya mendapat kepercayaan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Bahkan, Febri menyumbang satu umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Fulgensius Billy Keraf dalam laga melawan Persegres Gresik United. (Pikiran Rakyat)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY