Pertandingan antara Madura United kontra Perseru Serui, Senin (8/5) mengalami perubahan jam pertandingan. Laga tak akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Sebab jadwal kick-off sudah diubah menjadi pukul 19.00 WIB.

Ketua LOC Madura United, M. Alwi telah memastikan bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merestui perubahan jam tanding dari sore menjadi malam hari. “Alhamdulillah Liga telah memberikan kesempatan agar kami bisa bermain malam hari,” kata Alwi.

Ia mengaku mendapat banyak keluhan dari masyarakat karena Madura United sering bertanding siang hari. Apalagi laga melawan Perseru digelar hari Senin. Tentu akan banyak kalangan yang tak bisa datang langsung ke stadion jika laga tetap berlangsung sore hari. Sebab mereka karena masih berkutat dengan pekerjaan.

“Tentu bermain malam hari akan berbeda dengan sore. Baik dari sisi permainan maupun animo masyarakat untuk melihat pertandingan. Mudah-mudahan selanjutnya kami bisa bermain malam hari,” harap Alwi.

Perubahan jam tanding disambut baik oleh Madura United. “Memang sangat menguntungkan karena pemain dapat recovery yang cukup. Cuaca juga akan sangat membantu jika main malam,” sebut asisten pelatih Madura United, Winedy Purwito. (Jawapos)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY