Madura United terus bersiap dalam melakoni sisa laga mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Terdekat, Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- mempersiapkan diri untuk melakoni lawatan mereka ke kandang PSM Makassar, Sabtu (12/11) mendatang.

“Kami memang harus mempersiapkan sebaik mungkin pemain yang akan kami bawa ke Makassar untuk menjalani pertandingan ke-28,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

“Sebelum kami berangkat ke Makassar, pada 10 November nanti, kami masih ada waktu untuk menyusun tim terbaik yang akan kami bawa kesana,” sambungnya.

Sebagai bentuk persiapan, Madura United sudah menggelar latihan. Pada latihan pertama, setelah dua hari libur, para penggawa Laskar Sape Kerap melahap menu latihan fisik.

“Saya sangat bersyukur karena semua pemain terlihat fit dan tetap semangat membara untuk persiapan menjalani tujuh pertandingan sisa,” tutur Gomes.

Sementara itu, menurut Gomes, saat ini timnya harus menjaga fokus agar tak terpeleset. Pasalnya, pelatih asal Brasil ini menambahkan, atmosfer ISC saat ini penuh tekanan, utamanya bagi tim yang berada di papan atas.

“Tidak adanya sistem degradasi dan promosi memang sedikit beda untuk tim-tim papan bawah. Nuansa persaingan lebih tertuju di papan atas dan papan tengah,” tandasnya. (Bolanet)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY