Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco, minta maaf kepada Jakmania, sebutan fans Persija, dengan hasil yang didapat timnya. Saat laga berakhir hingga tim menuju bus, teriakan ‘Teco Out’ terus terdengar.

Persija kembali gagal menuai poin penuh. Pada pekan keenam Liga 1, tim ibu kota hanya bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Persija mampu unggul lewat gol marquee player mereka, Bruno Lopes, pada menit ke-37. Apes buat mereka, pada pengujung laga, Momo Sissoko menyamakan kedudukan buat Mitra Kukar.

“Kami harus benar-benar minta maaf kepada Jakmania. Kami kurang beruntung kebobolan di menit-menit akhir,” ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, pada jumpa pers pascalaga.

“Saya selalu tekankan kepada pemain bahwa Jakmania terus membantu tim. Kami ingin sekali membuat senang Jakmania,” kata pelatih asal Brasil itu.

Dengan hasil imbang tersebut, Persija meneruskan catatan tidak pernah dalam lima laga terkini. Skuat Macan Kemayoran tidak beranjak dari peringkat ke-15 klasemen sementara atau satu setrip di atas zona relegasi dengan lima poin. (Juara)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY