Manajemen PT. PSM telah merelakan Raphael Maitimo bisa dimainkan di laga pekan ketiga GoJek Traveloka Liga I antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Bandung Lautan Api yang berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Sabtu (29/4/2017) kemarin.

Padahal sebelumnya, pihak PSM Makassar protes terhadap Persib Bandung yang menyertakan Maitimo sebagai cadangan, di laga pekan kedua saat dijamu PS TNI beberapa waktu lalu. Karenanya, pemain tersebut dianggap masih terdaftar sebagai pemain Juku Eja.

Menanggapi hal itu, Chief Executive Officer (CEO) PT. PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya dengan pihak Maitimo memang telah sepakat untuk damai. “Sehingga Maitimo sudah bisa bermain kembali. Sudah tidak ada permasalahan lagi dengan Maitimo. Semua berjalan dengan lancar, kita dimediasi full dengan PSSI,” katanya, Minggu (30/4/2017).

Ia menjelaskan, kesepakatan dengan pihak Maitimo dilakukan per tanggal 27 April malam. Sehingga uang muka yang diterima pihak Maitimo, sebagai panjar saat pemain tersebut hendak dikontrak ke dalam tim Juku Eja, telah dikembalikan.

“Jadi saya tekankan lagi, semua sudah selesai, mudah-mudahan hari ini kita kirimkan surat ke PSSI terkait masalah dengan Maitimo,” jelasnya.

Hanya saja, pria yang kerap disapa Appi itu enggan membeberkan jumlah uang yang diterima pihak PSM dari pihak Maitimo. “Angka-angkanya sudah jelas dan saya tidak bisa sebutkan, intinya masalah ini sudah selesai,” tukasnya. (Rakyatku)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY