Keputusan Aji Santoso mundur sebagai pelatih Arema FC bukan isapan jempol. Pria 47 tahun itu sudah mengucapkan ikrar akan mempertaruhkan posisinya sebagai pelatih jika kalah atau seri saat melawan Bali United di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017).

Tetapi, Aji kemudian merivisi keputusannya soal mundur dari Arema FC. Eks bek Timnas Indonesia itu tetap akan keluar meski Singo Edan menang lawan Bali United.

Permintaan untuk tetap mundur merupakan usulan dari keluarga Aji. Mereka merasa gerah akan suasana tidak kondusif atas desakan Aremania yang ngotot meminta Aji keluar.

“Saya masih terus berkomunikasi dengan keluarga, mungkin melawan Bali United mendatang hanya sebagai laga perpisahan bagi saya. Apapun hasilnya, keluarga saya meminta saya untuk keluar, ya kita lihat saja nanti,” ujar Aji Santoso kepada Liputan6.com di Malang, Rabu (14/6/2017).

Aji menambahkan jika permintaan keluarganya ini pun bukan tanpa sebab. Keluarganya berpendapat jika Aji mampu membawa timnya menang melawan Bali United, itu hanya untuk meredam sementara emosi dari para fans fanatik. Sedangkan Liga 1 2017 belum berjalan sampai setengah kompetisi. (Liputan 6)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY