Greg Nwokolo selalu melankolis saat ada momen bersama Persija Jakarta. Striker naturalisasi yang kini membela Madura United senang tetapi sedih, saat timnya mengalahkan Persija.

Pada pekan keempat Liga 1 2017, Madura United menang 1-0 atas Persija melalui gol Peter Odemwingie, Kamis (4/5/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Greg bersyukur Laskar Sape Kerabb menang. Di sisi lain, ia juga sedih melihat Persija kalah.

“Ya, saya senang tapi masih ada perasaan sedih dalam hati saya ketika Persija kalah. Selalu ada perasaan berbeda ketika saya bermain di depan Jakmania,” kata Greg.

Greg yang pada laga tersebut menjadi cadangan memuji penampilan kedua tim yang saling berbalas serangan, terutama pada babak kedua.

Bagi Greg, tampil di depan ribuan The Jakmania sudah biasa. Maklum, Persija merupakan salah satu klub yang membesarkan pemain berdarah Nigeria itu. Namun, saat bertanding sebagai musuh, Greg merasa ada sesuatu yang berbeda. Di satu sisi, dia harus profesional membela tim, tapi dia tak bisa menutupi rasa sayangnya kepada Persija dan Jakmania.

Hubungan Greg dengan Persija memang ibarat pacaran putus-nyambung. Striker berusia 31 tahun memperkuat Persija selama empat kali dalam rentang waktu berbeda. Banyak momen yang ia lalui bersama Persija, baik senang maupun susah.

Hal itulah yang membuatnya sangat dekat dengan The Jakmania dan beberapa pemain Persija. Di lapangan, saat pertandingan melawan Madura, Greg juga tak lupa menyapa Jakmania dan pemain Macan Kemayoran seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

“Pertandingan tadi menyenangkan dan saya berharap Persija sukses pada laga berikutnya,” kata Greg. (Bolacom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY