Sejak masih menjadi bintang Chelsea, Michael Essien memang sudah gemar mengoleksi kendaraan mewah. Hobinya tersebut terus dibawa saat berkompetisi di Liga 1 bersama Persib Bandung.Bintang dunia atau “marquee player” milik Persib Bandung itu baru saja membeli motor mewah baru. Michael Essien diketahui membeli motor Harley Davidson Sportster 883 Iron.

Kepastian tersebut terungkap dari akun resmi Facebook Mabua Motor selaku pemegang merek Harley Davidson di Indonesia. Dalam satu unggahan pihak Mabua Motor, Essien membeli Harley Davidson Sportster 883 Iron akhir pekan lalu.

Dari foto yang diunggah pihak Mabua Motor, Essien terlihat berpose di depan motor Harley Davidson Sportster 883 Iron yang baru dibelinya. “Congratz Bro !! .. Sportster 883 Iron SOLD to Michael Essien,” tulis pihak Mabua Motor.

Situs Harley Davidson Amerika Serikat menyatakan, harga termurah motor Iron 883 adalah 8.949 dolar AS atau setara Rp120 juta. Namun, harga jual di Indonesia bisa mencapai lebih dari Rp200 juta setelah terkena PPnBM atau Pajak Penjualan Atas Barang Mewah atau PPnBM.

Essien sendiri hari ini dijadwalkan memperkuat Persib Bandung menghadapi Persegres Gresik United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5/2017). Mantan pemain Chelsea itu sudah mengoleksi satu gol dari tiga pertandingan Liga 1.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY