Selain mendatangkan dua pemain asing, Persib Bandung juga sudah membidik calon pelatih yang akan menangani Atep dkk selama mengarungi putaran kedua nanti, pelatih asing yang masuk ini sudah berpengalaman melatih klub di Indonesia.“Pelatih saya tegaskan hanya menjurus ke Milo (Milomir Seslija), setuju atau tidak ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Secepatnya dia harus sudah melatih tim sebelum tanggal 5. Sebelumnya sudah dibicarakan di meeting dengan manajemen. Pak Glenn dan pak Zainuri juga sudah sepakat dan diputuskan,”tutur Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Selasa 1 Agustus 2017.

Pertimbangan dipilihnya Milomir Seslija untuk menjadi arsitek Maung Bandung di putaran kedua nanti, tidak terlepas dari pengalaman melatih yang dia miliki. Selain itu, Persib Bandung memang sangat membutuhkan pelatih setelah Djadjang Nurdjaman mundur.

“Pertimbangannya urgent sekali. Kalau mengambil pelatih lokal sekarang, tidak tahu dimana. Juga kami tidak mau ambil resiko. Bagaimanapun juga ini keputusan bersama, bukan keputusan saya pribadi, dan di meeting kita putuskan,”tutur Umuh Muchtar.

Seperti diketahui, seusai putaran pertama Liga 1 2017, Persib Bandung juga berbenah dalam hal susunan pemain. Setelah kembali mengontrak Purwaka Yudhi, Maung Bandung akan kembali kedatangan dua pemain asing yang akan mengisi sektor depan.

“Satu pemain asing dari Portugal sudah datang, sekarang sedang diurus perijinan dan Kitasnya di Jakarta. Mudah-mudahan besok sudah bisa ikut latihan. Dia langsung direkrut, karena setelah ditanya sebelum ke Indonesia, dia sebelumnya main di Liga 2 Portugal,” tutur Manajer Persib Umuh Muchtar, di Lapangan Sepak bola Lodaya, Jalan Lodaya, Selasa 1 Agustus 2017.

Pemain dari Portugal tersebut menurut informasi yang beredar selama ini adalah Erivelto. Dia adalah pemain di klub Sporting Covilha yang berlaga di Liga Pro Portugal. Berdasarkan statistik, pemain kelahiran Brasil tersebut telah mencetak 6 gol dari 11 penampilan.

“Kalau dilihat dari kemampuannya sih tidak meragukan. Mudah-mudahan dia cepat beradaptasi dengan tim dan iklim sepak bola di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan kita akan tambah satu pemain lagi,”kata Umuh Muchtar.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY