Nama Kiatisuk Senamuang, pelatih Thailand, kembali dikait-kaitkan dengan klub Indonesia. Kali ini, kesebelasan yang disebut menginginkan pelatih itu adalah Sriwijaya FC.

Setelah mendepak Osvaldo Lessa, memang mereka telah menunjuk caretaker untuk sementara waktu menangani tim, Hartono Ruslan.

Namun, entah karena iseng atau memang sudah ada pembicaraan yang mengarah ke positif untuk mendatangkan Kiatisuk, tiba-tiba laman wikipedia klub Sriwijaya FC berubah pada Minggu (18/6) dini hari. Kolom profil di poin Head Coach Sriwijaya FC, sempat berubah dari yang awalnya masih terisi Osvaldo Lessa, tiba-tiba menjadi Kiatisuk.

Tentu saja itu cukup mengejutkan, mengingat Sriwijaya FC belum memutuskan siapa pelatih yang diincarnya. Memang, sosok Kiatisuk sudah teruji kemampuannya dalam menangani tim. Selain membawa Thailand juara SEA Games, dia juga bisa memaksimalkan skuat Gajah Putih di Asian Games 2014 lalu di Korea Selatan.

Saat itu, Adisak Kraisorn dkk berhasil menempati posisi keempat atau masuk empat besar Asian Games.

Sayang, saat dikonfirmasi, Sekretaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris belum memberikan jawaban terkait rumor tersebut. (JPNN)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY