Manajemen Persib Bandung sepertinya mulai gusar dengan performa penyerang asingnya Carlton Cole. Bekas penyerang West Ham United itu dimainkan sebagai starter saat Persib menjamu Persipura dipekan kelima Liga 1, namun urung memberikan kontribusi positif.

Tampil sejak menit pertama pertandingan, Cole yang diharapkan bisa memberikan pundi-pundi gol bagi Persib tampil mandul, bahkan kerap membuat umpan-umpan matang yang berujung peluang emas di muka gawang Persipura terbuang sia-sia.

Manajer Persib, Umuh Muchtar secara terang-terangan mengaku kecewa dan akan mengevaluasi kinerja, serta segera mengambil langkah penting terhadap nasib pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Selama ini banyak yang bertanya kenapa Cole tidak dimainkan, dan sekarang dia kami beri kesempatan supaya semua orang tahu. Itu yang saya komunikasikan dengan pelatih,” kata Umuh selepas pertandingan seperti dikutip dari Indosport.com, Minggu (07/05/17).

“Kita semua bisa melihat, Persib seperti bermain dengan 10 orang pemain, seperti yang dikeluhkan Bobotoh selama ini, dan kita dengar hal itu. Ke depan insya Allah akan kita perbaiki,” sambungnya.

Meski terang-terangan kecewa, Umuh belum mau terbuka menyebutkan langkah apa yang akan diambil oleh manajemen. Namun ia memastikan jika kinerja Cole akan menjadi kajian khusus bagi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Ini akan kita laporkan dengan manajemen. Bagaimana keputusannya, kita tunggu saja, karena kita tak bisa mengambil keputusan secara sepihak, harus juga berkoordinasi dengan pelatih,” tandasnya. (Bomber)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY