Sama seperti apa yang dikatakan Iwan Setiawan, gelandang Persebaya Abu Rizal Maulana mengatakan pertandingan pertama Persebaya malam nanti dirasa akan sangat sulit.

Hal tersebut karena pertandingan yang mempertemukan Persebaya melawan Madiun Putra FC menjadi pertandingan pertama, dimana ada beban yang lebih sebagai tuan rumah untuk menang.

Namun, pemilik nomor punggung 22 dalam sesi konferensi pers mengatakan, dirinya dan pemain persebaya lainnya akan bermain tiga kali lebih dalam pertandingan.

“Pertandingan pertama itu sangat sulit, tapi bukan halangan bagi kami, karena kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan bekerja keras, totalitas, dan memberi yang terbaik. Kami akan bekerja keras tiga kali lebih fight dari pertandingan-pertandingan kami sebelumnya,” ujar Abu Rizal Maulana, Rabu (19/4/2017).

Persebaya akan menjalani laga perdananya di kompetisi Liga 2 melawan Madiun Putra FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20/4/2017) malam.

Dalam laga yang akan disaksikan pendukungnya sendiri, Persebaya bertekad untuk mengalahkan Madiun Putra FC demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga 2. (Tribunnews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY