Manajemen Persegres Gresik United mengakui bahwa mereka ditawari mantan striker Barcelona dan timnas Argentina, Javier Saviola.Meskipun demikian, Citra Bagus Pratama selaku asisten manajer Persegres mengakui bahwa pihaknya belum mempertimbangkan untuk mendatangkan marquee player meskipun sudah mendapat tawaran tersebut.

“Kuota tiga pemain bagi kami sudah cukup. Mengenai marquee player kami memang sempat ditawari mantan pemain Argentina, Javier Saviola,” ungkap Citra.

Di sisi lain, pelatih Persegres, Hanafi mengaku sudah lega setelah timnya berhasil mendatangkan bek asal Makedonia, Goran Gancev, pada Kamis (23/03) malam WIB. Menurutnya, kedatangan mantan bek Arema FC itu akan memperkuat lini pertahanan timnya.

“Dia (Gancev) akhirnya bergabung bersama kami. Ini jelas akan memudahkan saya untuk menentukan komposisi pemain belakang. Selain itu, dia juga memiliki segudang pengalaman bermain di Indonesia.

“Kondisi fisiknya memang belum bugar 100 persen, karena dia baru gabung latihan hari ini (Kamis). Kami akan membenahi kondisi fisiknya selama beberapa hari kedepan,” lanjut Hanafi.

Di sisi lain, Gancev sesumbar akan membawa Persegres meraih juara musim ini.

“Saya ke sini untuk membantu Persegres menjadi juara. Saya bakal memberikan yang terbaik,” kata Gancev. (Sumberbola)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY