Persib ​Bandung sudah menemukan striker baru untuk putaran dua Liga 1. Bukan Erivelto Emiliano Da Silva ataupun Reinaldo Elias da Costa, Maung Bandung bakal merekrut penyerang timnas salah satu negara Afrika, Chad.Komisaris PT Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, menyatakan penyerang anyar itu kemungkinan besar diperkenalkan Selasa (8/8/2017).

“Besok datang. Namanya susah, pokoknya dia pemain dan kapten Timnas Chad. Namanya susah dihapal dan saya lupa,” katanya.

“Hari ini (Senin) dia sedang cek kesehatan di Jakarta, mungkin besok (diperkenalkan). Tidak ada seleksi, dia langsung bergabung dengan pemain lain,” sambung Zainuri, Senin (7/8/2017).

Merujuk deskripsi Zainuri, maka sosok yang dimaksud adalah Ezechiel N’Douassel. Menjabat kapten Timnas Chad, N’Douassel sudah menghasilkan tujuh gol dari 35 penampilan di pentas internasional. Terakhir dia membela klub Israel, Hapoel Tel Aviv.

“Kemungkinan hanya dia yang datang. baru beraktivitas lagi jika ada pemain asing yang keluar karena memenuhi kuota. Yang terpenting sekarang adalah penyerang karena kebutuhan tim,” pungkas Zainuri. (Liputan 6)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY