Persib Bandung ingin segera bangkit dan meraih tiga poin saat melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC dalam kompetisi lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6) malam.

“Bhayangkara sebelumnya mengalami kekalahan telak 3-0 dari Borneo FC tentunya ingin bangkit. Kami pun ingin bangkit karena kami baru mengalami kekalahan,” ujar Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman di Bandung, Sabtu (3/6/2017).

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, meski sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya, namun ia memprediksi Bhayangkara FC memiliki motivasi berlipat untuk memenangi pertandingan.

“Tidak ada satupun lawan yang bisa dianggap sebelah mata, apalagi melawan Persib,” kata dia.

Lanjut dia, menghadapi Bhayangkara FC dirinya sudah mempersiapkan strategi baik dari sisi taktik maupun pembenahan mental para pemainnya di lapangan.

Dari sisi taktik, Djanur mempersiapkan Tony Sucipto dan Wildansyah untuk menggantikan peran Vladimir Vujovic yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, dua pemain muda mereka Febri Hariyadi dan Gian Zola dipastikan bisa turun bertanding setelah sebelumnya dikabarkan absen karena harus mengikuti TC bersama Tim Nasional.

“Saya sudah dapat kepastian dari PSSI, kedua pemain ini bisa main dan mereka akan pergi besok paginya untuk mengikuti TC Timnas,” kata dia. (Rimanews)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY