Persib Bandung bakal menjalin kerja sama dengan tim asal Malaysia, PKNS FC. Perwakilan kedua klub sudah berdiskusi di Kota Kembang dalam beberapa hari terakhir.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, menjelaskan, PKNS FC berniat menjadikan Maung Bandung sebagai contoh dalam mengelola sebuah tim profesional.

“Sejauh ini baru hanya obrolan awal. Rencananya mereka ingin menjadikan Persib sebagai percontohan tim profesional karena di sana masih ada sumbangan dari APBD. Mereka ingin tahu bagaimana mengelola tim dan rencananya mereka ingin menggaet sponsor,” papar Irfan.

“Pada beberapa hari terakhir sudah ke kantor. Mereka juga melihat pertandingan Persib melawan Persipura. Sejauh ini mereka terlihat senang dan antusias,” katanya.

Irfan menjelaskan, hingga saat ini Persib belum mencapai kesepakatan secara resmi terkait rencana kerja sama kedua tim.

“Ada wacana pada pramusim, Persib uji tanding ke sana atau mereka yang ke sini. Ada juga skenario pembinaan pemain muda semacam magang atau peminjaman. Masih banyak kemungkinan. Sejauh ini baru obrolan awal saja. Nanti tunggu perkembangan saja,” pungkasnya. (Liputan 6)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY