Kemungkinan besar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman akan absen menghadapi PSM Makassar di pekan keduabelas Go-jek Traveloka Liga 1. Pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu rencananya akan pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umrah pada tanggal 28 Juni 2017 (hari esok).

Dilansir laman VikingPersib.co.id (26/06/2017) meski tidak akan mendampingi Maung Bandung dalam beberapa hari, Djanur sudah memberikan program latihan kepada asisten pelatih Herrie Setyawan dan Asep Sumantri untuk mempersiapkan tim melawan sang pemuncak klasmen sementara yakni PSM Makassar.

“Saya tidak bisa mendampingi karena masih di Mekah. Tapi saya saya akan selalu komunikasi sama asisten, soal menu latihan, termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus berkomunikasi,” kata Djanur dikutip laman resmi klub.

Pelatih yang membawa gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk tim Persib Bandung setelah puasa gelar di liga kasta tertinggi tanah air selama hampir 20 tahun itu berharap bisa pulang lebih awal dari waktu yang sudah ditentukan.

Meski begitu Djanur lebih mementingkan mempersiapkan kebutuhan tim untuk ancang-ancang jika harapan pulang lebih awal dari tanah suci makkah gagal terealisasi.¬†“Kalau pribadi saya, tentu saya berharap masih bisa dampingi tim, tapi saya tetap akan persiapkan semua kebutuhan,” tutup pelatih berusia 59 tahun itu.

Persib Bandung saat ini memang sangat membutuhkan kemenangan, selain untuk menambah motivasi setelah 4 pertandingan terakhir mengalami 3 kali kekalahan, Persib juga harus memperbaiki peringkat untuk menjaga asa sebagai kandidat juara musim ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY