Persija Jakarta ditahan imbang Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November 2016.

Di menit pertama, kiper Persija Daryono melakukan kesalahan saat menyambut bola aman. Beruntung gawang Persija masih gagal dibobol oleh Persib.

Persib tampil menekan sejak awal laga. Tapi berbagai serangan yang dilancarkan Maung Bandung masih bisa diredam barisan pertahanan tuan rumah.

Menit ke-7, Persija mengancam gawang Persib lewat tendangan voli Rodrigo Antonio Lombardo Tosi. Tapi bola sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang, Persija kembali mengancam melalui tendangan bebas Hong Soon Hak. Sayang sepakannya masih tipis di atas mistar gawang Persib.

Di menit 39, laga sempat dihentikan wasit. Terkait adanya flare yang menyala di tribun. Sementara di lapangan, para pemain Persija coba menenangkan suporter.

Pertandingan selanjutnya berlangsung sengit. Kedua tim saling berbalas serangan. Namun tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Van Dijk Ingin Ulangi Kenangan Manis 2013
Di babak kedua, permainan berlangsung dengan tempo tinggi. Persija beberapa kali mengancam gawang Persib. Tapi belum ada yang membuahkan hasil.

Persib juga tercatat menciptakan sejumlah peluang yang sayangnya masih belum menemui sasaran. Seperti sundulan Sergio van Dijk yang masih melambung di menit 85.

Di penghujung laga, Persija terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Tosi mendapat kartu kuning kedua. Tapi skor 0-0 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Tambahan satu poin membuat Persija tetap tertahan di posisi 14 dengan 26 poin dari 27 laga. Begitupula dengan Persib di posisi 10 dengan 37 poin dari 26 laga. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY