Persiba Balikpapan mengangkat asisten pelatih Hariyadi untuk mengisi posisi pelatih kepala tim menganti Timo Scheunemann yang mengundurkan diri.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua umum Persiba Syahril HM Taher melalui akun resmi media sosial tim, Senin (1/5/2017) malam.

Melalui akun tersebut, Syahril mengucapkan terimakasih pada Timo atas dedikasinya pada tim. Ia juga menegaskan manajemen tidak memecat Timo.

“Kami terima kasih dengan coach Timo yang telah melatih tim selama ini. Apa yang disampaikan Timo adalah mengundurkan diri, bukan dipecat. Dia mengundurkan diri dengan hormat. Saya berharap anak-anak, ketika dipimpin pak Hariyadi, jaga disiplin. Kekeluargaan dibangun,” kata Syahrih yang dilansir akun Facebook resmi klub.

Seperti yang diketahui, Timo mengundurkan diri usai anak asuhnya kalah 0-1 dari Arema FC, Senin malam kemarin di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur.

Timo mundur sebagai bentuk tanggung jawab karena gagal membawa Persiba meraih kemenangan dari 3 laga Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Persiba kalah dari Persija Jakarta dan Perserui Serui

“Saya sangat berterima kasih kesempatan yang diberikan pak Sahril. Saya juga berterima kasih pada fans persiba yang begitu baik dan mendukung saya,” tulis Timo. (Times)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY