Kemenangan Persija Jakarta 2-0 atas Arema FC pada Jumat (2/6/2017) malam menyisakan cerita sendiri di luar lapangan. Direktur Utama Persija Gede Widiade dibawa ke rumah sakit sesaat setelah gol kedua terjadi di babak pertama.

Dua gol Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dicetak oleh Bruno Lopes pada menit 23 dan Rohit Can lima menit kemudian. Di tengah selebrasi tim, Gede Widiade terlihat limbung di pinggir lapangan.

Media officer Hanif Marjuni mengonfirmasi keadaan Gede usai pertandingan. Saat ini pria yang juga menjabat sebagai direktur timnas PSSI itu tengah dalam penanganan tim medis dari Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi.

“Beliau tadi sesak nafas dan tim medis pertandingan menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit. Setelah babak pertama langsung dibawa ke sana,” kata Hanif kepada Liputan6.com usai pertandingan.

“Dokter Ria yang bertugas tadi bekerja di rumah sakit itu. Yang jelas Pak Gede dibawa dalam keadaan sadar,” ucap Hanif.

Hingga kini belum ada perkembangan terbaru soal kondisi Gede Widiade.
Kemenangan 2-0 atas Arema tadi malam tak langsung membuat Persija naik peringkat di klasemen dan bertahan di posisi 15. Namun mereka mengakhiri rekor buruk tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir Liga 1. (Liputan 6)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY