Persija Jakarta tidak akan kesulitan mencari alat transportasi darat pada kompetisi Liga 1 musim 2017. Pasalnya, bos baru mereka Gede Widiade sudah menyatakan niatnya untuk membelikan bus bagi Macan Kemayoran.

Persija saat ini memang tidak memiliki kendaraan transportasi sendiri, khususnya bus. Mereka pun terpaksa menyewa dari pihak lain saat hendak berlatih atau bertanding.

Hal tersebut menjadi perhatian dari Gede. Pengusaha asal Surabaya ini pun berniat untuk segera mengatasi masalah tersebut dengan membelikan sebuah bus.

Namun, CEO Bhayangkara FC ini mengaku belum tahu kapan akan membeli bus tersebut. Pasalnya, Gede baru saja mengeluarkan dana besar untuk menyediakan fasilitas lain bagi tim barunya tersebut.

“Setelah ini kami berencana membeli bus pemain, ini secepatnya akan kami lakukan. Tapi harus sabar dulu, kan kemarin baru beli mes dan lapangan latihan, itu cukup mahal harganya,” ujar Gede.

Skuat Macan Kemayoran sendiri sebetulnya dulu pernah memiliki bus pada tahun 2007. Akan tetapi, sekarang tidak diketahui bagaimana nasib bus tersebut. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY