Persija Jakarta dan Borneo FC bersepakat untuk melakukan tukar pemain pada pertengahan musim Liga 1. Hal tersebut terjadi setelah kedua belah pihak merasa membutuhkan tenaga baru saat putaran kedua bergulir.

Macan Kemayoran melepas Jefri Kurniawan ke Borneo FC. Sedangkan Pesut Etam merelakan Michael Orah bergabung dengan skuat asuhan Stefano Cugurra tersebut hingga akhir musim kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air.

Menurut direktur utama Persija Gede Widiade, langkah yang dilakukannya ini akibat timnya membutuhkan bek kiri yang mumpuni. Mengingat Rezaldi Hehanusa yang merupakan pemain andalan harus pergi membela timnas Indonesia U-22.

Gede pun menuturkan dalam waktu dekat ini, Michael Orah bakal bergabung dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Ia berharap kedatangan pria berusia 32 tahun dapat memperkuat barisan belakang timnya.

“Jadi ini barter pemain. Paling minggu depan Michael Orah akan datang ke Persija untuk latihan, tinggal nunggu suratnya aja,” kata Gede.

Saat ini Persija menduduki posisi enam klasemen. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 16 kali pertandingan yang sudah dimainkannya. (Goal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY