Persija Jakarta kedatangan pemain asing baru pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2017.Pemain asing tersebut adalah Kamil Pozniak yang berasal dari Polandia.

Kehadiran gelandang berusia 27 tahun itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, saat dihubungi dan BolaSport.com, Jumat (28/7/2017).

Pozniak juga sudah hadir untuk melakukan sesi latihan bersama Bambang Pamungkas dan kolega di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/7/2017) sore.

“Dia sudah tiba kemarin di Jakarta dan saya berikan penginapan di apartemen milik saya di daerah Kemayoran,” ucap Gede.

Kehadiran Pozniak tentunya akan mengancam pemain asing milik Persija saat ini, kecuali Rohit Chand yang merupakan pemain Asia.

Artinya jika penampilan Pozniak sesuai dengan kebutuhan, maka kemungkinan besar nama-nama seperti Bruno da Silva Lopes, Luiz Carlos Junior, dan William Pachecho, bisa saja tergeser.

Gede menambahkan, Pozniak akan dibawanya untuk menyaksikan pertandingan Persija melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Sabtu (29/7/2017).

Nantinya, Pozniak diwajibkan untuk melihat permainan Persija seperti apa saat menyaksikan laga tersebut.

“Dia harus melihat ini loh permainan Persija,” ucap Gede.

“Jika dia suka, maka dia akan dijajal selama seminggu, tetapi kalau dia tidak suka, berarti tidak dijajal,” sambungnya.

Tak hanya kedatangan Pozniak saja, Persija juga sudah mendapatkan dua pemain lokal.

Kedua pemain itu adalah Fitrah Ridwan dari Persegres Gresik dan Michael Orah dari Borneo FC yang berstatus pinjaman selama empat bulan. (Superball)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY