Kondisi tak ideal yang dialami Persija Jakarta sedikit menguntungkan Persib Bandung. Namun tim berjuluk Maung Bandung itu tetap waspada.

Persija harus kehilangan empat bek andalannya jelang duel klasik melawan Maung Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/11).

Keempat pemain tersebut adalah Ismed Sofyan yang masih dibekap cedera, Gunawan Dwi Cahyo yang bergabung dengan tim nasional (timnas) Indonesia, serta Rendika Rama dan Willian Pacheco yang absen lantaran terkena akumulasi kartu.

Kondisi itu membuat tim kesayangan The Jakmania tersebut kini hanya memiliki dua pemain belakang. Mereka adalah Maman Abdurahman dan Vava Mario Yagalo.

Kapten Persib, Atep mengungkapkan meski kondisi Persija kurang bagus, timnya harus fokus. Sebab, Macan Kemayoran memiliki sejumlah pemain yang berbahaya.

“Setidaknya menguntungkan kami, sedikit berkurang kekuatan Persija. Tapi walaupun begitu Persija masih punya Greg yang lebih kami takutkan untuk di lini depan,” ujar Atep saat dihubungi Bola.net, Jumat (4/11).

Meski begitu, Atep mengaku timnya memiliki semangat ganda untuk bisa membawa kemenangan. Dia pun yakin timnya mampu mencuri poin dari Macan Kemayoran.

“Tapi kami juga punya motivasi untuk menang apalagi kami bermain di tempat netral,” tutupnya. (Bolanet)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY