PSMP Mojokerto Putra sukses merebut kemenangan kedua di Grup 6 Liga 2, Sabtu 6 Mei 2017. Bersua Persik Kediri di Stadion Gajahmada, PSMP menang dengan skor 2-0.PSMP memulai laga dengan menekan pertahanan Persik. Beberapa kali serangan yang mereka buat sempat membahayakan gawang lawan.

Momentum akhirnya tercipta untuk PSMP pada menit 5. Tanpa kawalan, Ricky Kambuaya berhasil membobol gawang Persik melalui tandukannya.

Persik hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 39. Terjadi kemelut di depan gawang PSMP yang hampir dimaksimalkan pemain Persik. Sayangnya, wasit menilai terjadi pelanggaran terlebih dulu.

Terus berusaha menyamakan kedudukan, Persik malah kembali kebobolan. Kali ini melalui aksi Ongen Fajar. 2-0 PSMP memimpin.

Armada Bejo Sugiantoro terus berusaha mencari gol. Namun, penyelesaian akhir yang terlalu terburu-buru membuat setiap peluang yang didapat menjadi sia-sia.

Keunggulan PSMP tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. PSMP kini mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Persik baru mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan yang dijalaninya. (Viva)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY