Marquee player Madura United, Peter Odemwingie, membawa keluarganya untuk menetap di Indonesia.

Hal itu dikarenakan penyerang bernomor punggung 9 itu sudah mendapatkan durasi kontrak tambahan dari manajemen Madura United beberapa waktu lalu.

Odemwingie langsung menjemput istri dan anak-anaknya pada Rabu (12/7/2017) malam WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Ia pun tidak mengikuti official training bersama rekan-rekannya jelang menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, tadi malam.

“Odemwingie tidak latihan karena meminta izin menjemput keluarganya di Bandara Soekarno Hatta, setelah itu dia langsung bergabung dengan tim,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Izin yang diminta Odemwingie untuk tidak mengikuti sesi latihan enggan dipermasalahkan olehnya ataupun tim pelatih.

Sebab, Odemwingie juga sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya setelah memutuskan mengenakan kostum Madura United di awal musim kompetisi Liga 1 2017.

“Sebenarnya kami sudah menawarkan orang lain untuk menjemput keluarganya Odemwingie, tetapi ia tidak mau karena juga sudah lama tidak bertemu dengan keluarganya,” kata Haruna.

Haruna juga memastikan keluarga Odemwingie akan tinggal di Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa top scorer sementara Liga 1 2017 dengan 11 gol itu sudah melakukan perpanjang kontrak dengan timnya.

Sebelumnya Odemwingie mendapatkan durasi satu musim bersama tim berjuluk Laskar Sappe Kerab.

Dikarenakan penampilannya cemerlang bersama Madura United, manajemen klub tersebut sepakat untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi.

“Iya benar, Odemwingie sudah perpanjang kontrak bersama kami sampai tahun 2018,” kata Haruna. (Superball)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY